Kamis, 19 Mei 2011

Tips Mengurangi Asupan Lemak

Mengurangi asupan lemak Anda,Rata-rata orangmakan terlalu banyak lemak, faktor yang terkait denganberbagai masalah kesehatan termasuk kanker.Diet kaya lemak terkait Kanker payudara

dan kolon dengan serangkaian studiHubungan antara lemak dan kanker prostat.Kebanyakan
orang asupan lemak Anda menawarkan pilihan dari beberapa penyesuaian sehat dalam cara memasak, toko online dan persiapan makanan mereka makan.untuk mengontrol hari ini, hal ini menjadi lebih mudah jumlah lemak yang Anda makan. Lemak Makanan tersedia melalui nutrisi label dan melalui brosur didistribusikan oleh perusahaan makanan dan makanan bahkan cepat.

Dapat informasi ini dalam memilih makanan
rendah lemak makanan dengan membandingkan produk dan bahan makanan Merek Dagang. Anda memiliki gambaran kasar tentang apa yang sehat Konsumsi lemak, Anda tahu apa yang bisa dan apa yang Anda tidak bisa.

Setiap hari, jumlah lemak yang Anda makan adalah Ubah beberapa hidangan mereka dan beberapa hari kemudian, maka
Lemak daripada yang lain. Bahkan makanan tinggi lemak dapat diambil sesuai dengan makan sehat, sedangkan sisanya.Pada waktu itu, yang sesuai. Konsumsi rata-rata lemak Selama berminggu-minggu dan bulan adalah penting, bukan asupan lemak dari semua makanan dan makanan yang mereka konsumsi.Dewasa muda dan orang dewasa aktif tinggi kebutuhan kalori, Anda mungkin bisa makan lebih sedikit Lemak. Orang tua tidak terlalu aktif Jika dilakukan untuk mengurangi asupan lemak. Hal ini memungkinkan Dapat asupan lemak Anda dan menghindari banyak Masalah dengan lemak.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More