Kamis, 19 Mei 2011

Fitness bagi perempuan adalah untuk tetap sehat!


Wanita memiliki banyak problema fisik yang harus ditangani serius.ada 10 cara untuk menjaga kesehatan wanita agar tetap bugar:

Pertama Fit dan diet seimbang dan mulai sehat. mengontrol berat badan usia Anda dan pengetahuan. Saran, silakan menghindari makanan diperiksa dokter proses disiplin dalam diet Anda. Sebuah jumlah tertentu, dan jika Anda mencoba untuk kehilangan makanan berkalori tinggi dapat dihilangkan dari makanan. Alih-alih daging merah dalam daftar belanja Anda, begitu rendah dalam makanan yang mengandung lemak kaya serat dan lemak terutama gula.

Menurut Minum banyak air. Minum setidaknya delapan gelas air per hari. Hal ini memungkinkan tubuh kotoran. E 'untuk ibu menyusui untuk meningkatkan jumlah air untuk menjaga air di dalam tubuh lagi direkomendasikan.

Ketiga mengambil vitamin dan mineral. Jangan lupa kalsium Anda. Makan kalsium yang cukup baik bagi perempuan dari segala usia. Ini adalah kontrak yang digunakan (LDC), telah ditunjukkan untuk mencegah gejala menstruasi. Selain itu, untuk mencegah osteoporosis pada wanita menopause. Vitamin (e) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh yang kuat. wanita menopause harus mengambil vitamin (s), 400 dari panas off berkedip dan berkeringat di malam hari. Selain itu, vitamin ini penuaan (e) memastikan bahwa, ketika lipatan dan yang terbaik.

Keempat Berhenti merokok. Ketika Anda berhenti, jika Anda merokok. Besar 'tidak' untuk wanita hamil, ini akan memiliki pada kesehatan anak Anda. Wanita hamil merokok untuk melewati darah terkandung rokok berpotensi membahayakan anak-anak. Dalam penelitian terbaru, wanita perokok lebih rentan terhadap penyakit menunjukkan perokok laki-laki. Perempuan dan merokok meningkatkan resiko kanker payudara. Penurunan dalam air minum.

Tahun kelima dari rutinitas harian Anda disertakan. Setelah bekerja, Anda dapat menggunakan tangga daripada lift dan pergi jika Anda memiliki seseorang untuk bermain di rumah. Waktu untuk pergi ke gym, terutama tahun ini, jika tidak di rumah, itu efektif, kita ingin menurunkan berat badan. Yoga, Pilates adalah bahwa Anda dapat melakukan beberapa latihan lebih efektif di rumah. Olahraga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

Keenam menghindari stres. fokus, agak, terlalu banyak perempuan. Stres diketahui menyebabkan banyak penyakit. Ambil bisa dilakukan untuk meminimalkan jumlah waktu. , Sebuah buku yang baik untuk membaca, olahraga dan bermain dengan teman-teman. Manjakan diri Anda dengan pergi ke bar, membeli o. Dan jangan lupa untuk tidur, energi yang cukup untuk memulihkan.

Ketujuh menggunakan tabir surya melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Untuk melindungi kulit ke dalam topi. Terlalu banyak sinar matahari yang buruk bagi kulit Anda. Kulit akan sangat berguna untuk paparan kanker. Wanita itu, maka saya lebih cepat perkembangan sel kulit penuaan.

8 Silahkan konsultasikan dokter gigi Anda untuk menjaga senyum indah. Dibersihkan dan permanen mencegah gigi berlubang dan bau mulut.

Ginekolog kesembilan pergi. 18 atau lebih setiap tahun seorang wanita harus pemeriksaan fisik, terutama smear. Ini adalah radiograf pubertas selesai, belum mencapai pemeriksaan diri-payudara sekali, dan untuk mendorong perempuan untuk terbuka 40

10 Hal ini sangat dianjurkan, jenis kelamin kuat. Penggunaan kondom untuk mencegah penyakit menular seksual.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More